Maff :'(

Entah, !
Akupun tiada p'nah tau, mengapa jemari ini dengan lembut, p'lahan namun pasti, mulai menari dgan gemulainya d atas tombol-tombol yang ada.
Entahlah, ! Entah apa yg hendak ia tliskan d atas sbuah layar putih d hadapnya.
D tengah ketertegunanku, muncul barisan rapi huruf demi huruf. Perlahan aku mulai membaca kata demi kata, kalmat demi kalmat, hingga paragraf demi paragraf. aku mulai membacanya.
Dan tak hanya untk ak baca, tapi juga untuk aku pahami.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Bwat dan teruntuk :
smua teman2ku, SMUANYA
Dari :
temanmu, sahabatmu, saudarimu , , Maryam


Teman, aku tau aku bkanlah seorang pujangga yang pandai merangkai kata,
Akupun bkanlah penyair yang pandai menguntai kata,
Aku adalah aku
Hanya seorang manusia biasa, tak lebih,
Wlau dalam diripun aku p'nah bermimpi untuk dapat menjadi yg luarr biasa

Teman,
Sebgai seorang yg biasa, akupun tiada lepas dari salah, juga khilafku
Tapi, jujur ku katakan, ,bukan mauku tuk b'tindak demikian

Begtupun dlam perjalanan pertemanan kita
Kutau banyak hari yang telah kita lalui bersama, banyak jam, menit, juga detik yang telah kita lalui dalam bingkai kebersamaan
Dan ku tau pasti, di sana pastilah bertabur khilaf bagi diriku atas kalian ,

Teman, ,
Lewat untaian kata ini yang kucoba tuk aku merangkainya ,
Kini, aku persembahkan beribu maafku pada kalian
Teman, ,hanya 1 harapku,
Maafkanlah daku atas smua p'buatanku pda kalian slama ni. .
Maafkanlah. . T.T
semoga kelak kita dipertemukan lagi olehNya di sbuah negeri nan abadi di sana.
di SurgaNya
amiiinnnn

0 coment:

Posting Komentar